Melintasi Shirat Menggapai Syafaat

Melintasi Shirat Menggapai Syafaat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDLCXWB3vvqa-aygUxLqoCF60zyent6vyqmVWUYaT0xLWtIJbwwwATgL6Lsbpi05R3PUoAbz9-Xo4UcgQNtT6Uf19PGpPCbTPxPsRCaram_iV7ef1uILF3BVXi9-Ex18nRJOWye_g18GPq/s72-c/lintas+sirat.jpg
Sebuah titian di atas neraka Jahanam yang lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang. Tak mudah melewati jembatan super mini nan ngeri tersebut. Ditambah lagi, cakar-cakar besi yang menyambar dalam kegelapan tak pernah berhenti bergerak mencari mangsa. Banyak sekali manusia -yang jumlahnya hanya Allah yang tahu - berjatuhan ke dasar neraka. Namun, banyak juga selamat sampai ke surga, meskipun sempat tergelincir dan hampir terpelanting ke dalam api neraka.

Dalam keadaan sangat mencekam itulah.. syafaat Rasulullah datang kepada orang beriman, juga beberapa amalan saleh lainnya yang dilakukan di dunia datang membantu. Bahkan termasuk kepada mereka yang sudah terlanjur ''mencicipi'' neraka.. Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi mengurai peristiwa maha dahsyat yang akan kita lalui di akherat : MELINTASI DI ATAS SHIRAT.
Tulisan dengan bahasa yang mengalir didasari dalil-dalil yang shahih dari Al-Quran, hadits, dan disertai fakta ilmiah. Buku yang mengajak kita kokoh pada satu jargon hidup: beristiqomahlah selalu di atas shirothal mustaqim sebelum Anda berjalan di atas shirat di akherat!

Harga: 20.00
Pengarang: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
(Penyelaras Jabatan Agama Arab Emirat)
Penerbit: Pustaka Aqwam (Indonesia)

Related product you might see:

Share this product :
0 Comments
Comments

Cari Kami di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Buku Al-Hidayah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger