Misteri Makhluk Bersayap: Menjelajah Alam Malaikat (Indon)

Misteri Makhluk Bersayap: Menjelajah Alam Malaikat (Indon)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAl1ac9A_UHYTiB6LpgKT-rjvNpr9IYBBcqvZjgOxvghUVkbV2hG3QU3yTF4bP1fsT0Fzu3iT-ML9sFhfgrGV4O5VCiUj4Pa1Qh6D5cW7xH-nVbz12LvVV23nEXMeymPVpsgPfx0gWLCT2/s72-c/MisteriMakhlukBersayap.png
Diciptakan dari cahaya, malaikat adalah salah satu dari sekian makhluk ciptaan Allah. Berbeda dari manusia yang sanggup mematuhi dan sekaligus membangkang segala perintah Allah dan juga tidak seperti setan atau iblis yang selalu membangkang seluruh perintah-Nya.

Manakala malaikat digambarkan oleh Allah dalam Alquran sebagai makhluk...yang tidak mendurhakai atau membangkang Allah atas apa yang diperintahkan kepada mereka, dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan (QS At-Tahrim: 6)

Buku karya Imam Jalaluddin as-Suyuthi ini — seorang ulama terkemuka dalam Islam — menghurai dan memaparkan rahasia alam itu, dan kita diajak "berselancar" ke dalamnya.

Buku ini laiknya sebuah ensiklopedia yang mengupas tuntas keadaan malaikat berikut seluk-beluknya. Inilah buku yang membuat kita tahu, bahwa ada banyak "tentara bersayap" Allah, masing-masing bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Harga: RM55.00
Penulis: Imam al-Suyuthi
Penerbit: Pustaka al-Hidayah Indonesia

Related product you might see:

Share this product :
0 Comments
Comments

Cari Kami di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Buku Al-Hidayah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger