Hati Sebening Mata Air - Indo

Hati Sebening Mata Air - Indo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgshWfh3a82gTz2zBqqZNJwT3i0MFTiD41LxF349MzLgxCyFZV0hUS2R9kJDUmjDgkv9q9GJ6jOrbUV204-oAzZ62a-9dBOgG_xnPloV1pbvZ2tOqjUbGwEA522vJEM2f15VqSggRVr-43J/s72-c/hati+sebening.jpg
Dengan fitrah yang dimiliki, manusia menginginkan hati yang sehat (qalbun salim). suatu kondisi hati yang membuatnya mampu menembus pintu langit, dan terbebas dari noktah-noktah kemaksiatan.
Masalahnya bagaimana mencapai kondisi hati seperti itu? terlebih, ritme kehidupan yang kita jalani sehari-hari kurang memberi porsi seimbang untuk merawat hati. disaat yang sama, setan selalu berusaha membenamkannya ke dalam lumpur kemaksiatan sedalam-dalamnya. duh, sulitkah memiliki hati yang sehat?
Hadir dengan refleksi-refleksi menyejukkan khasnya, Amru Khalid, sang Penulis mencoba menepis anggapan sulitnya menjaga kondisi hati. Istimewanya, selain didukung oleh beragam dalil baik dari Al-Quran maupun Sunnah Nabi, buku ini menundukkan diri sebagai penasehat yang bijaksana. sapaan dan renungan yang disampaikan, menggambarkan betapa Penulis sangat memahami kondisi kita hari ini yang berlepotan maksiat.
Ia tidak menuntut perubahan yang diametral dan dramatis. Sebaliknya, justru menawarkan tips-tips yang memudahkan kita untuk memperbaiki kondisi hati secara betahap.Penguasaan Penulis yang sempurna terhadap dalil dan kemampuan menjelaskannya dengan bahasa yang ringan, menggelitik, namun tepat sasaran, menjadikan buku ini bertabur hal-hal yang baru dan menakjubkan. Seperti menguraikan Asma'ul Husna, yang ternyata menjadi bukti kecintaan Allah terhadap hamba-hamba-Nya.
Harga: RM40.00
Penulis: Amru Khalid
Tebal: 264 Halaman
Penerbit: Pustaka Aqwam

Related product you might see:

Share this product :
0 Comments
Comments

Cari Kami di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Buku Al-Hidayah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger