Malam Pertama Di Alam Kubur - Seri Pembangunan Hati (Bahasa Indonesia)

Malam Pertama Di Alam Kubur - Seri Pembangunan Hati (Bahasa Indonesia)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM6H3-vRcDXDPk07SqNQ9KlDxoujDLDzSzKO8H3cT86iEkROVaTHx3-_pxcUy3c7yVLOuLIrTA0Bta6yT9kUpv3SnVAgenwltQ_w5K5zwGPg4RjY_OpaNY29QpiQ7d_a5bX37-txiC3j1r/s72-c/malampertamadialamkubur.jpg
Sinopsisnya di dalam bahasa Indonesia...

Kematian itu pasti. Ia tidak meleset meski hanya sedetik. Namun demikian, tak seorang pun tahu, kapan hari "H"nya. Ia bias datang menyerap dengan tiba-tiba. Ia misteri. Karenanya, setiap orang semestinya selalu siap.

Dan tentu, husnul khatimah harus menjadi pilihan. Untuk mencapai itu, harus melalui jalan syariat; dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan Allah Ta'ala. Tanpanya, husnul khatimah itu nihil. Bukankah, perahu tak akan berjalan di daratan?

Buku ini adalah kompilasi dari tiga tulisan ulama-ulama terkemuka dari Nejed. Di dalamnya sarat dengan tadzkirah untuk mengingat kematian. Kita memang perlu nasehat, karena hiruk pikuk dunia kadang melalaikan. Bukankah, sudah menjadi sunnatullah bagi setiap orang; Iman itu pasang surut?, kadang bertambah dan kadang berkurang? Karenanya kita perlu pupukan, terutama ketika kondisi keimanan kita mengalami saat-saat kritis.

Kelebihan buku ini, para penulis tidak sekadar menuliskan sebuah teori-teori definitif, tapi sebentuk nasehat naratif dengan gaya bertutur, reflektif, penuh bahan renungan yang keluar dari bahasa hati, dikokohkan dengan ibrah dari kisah-kisah pilihan. Karenanya, buku ini tidak hanya enak dibaca, juga kita akan dibawa hanyut oleh perjalanan hati penulis. - Penerbit

"Wahai orang tua yang telah bongkok punggungnya dan dekat ajalnya,Apakah engkau telah bersiap-siap menghadapi malam pertama?Wahai pemuda gagah yang bergelimang harta dan sejuta asa,Apakah engkau telah bersiap-siap menghadapi malam pertama?Ia adalah malam pertama dengan dua wajah; Mungkin menjadi malam pertama bagi malam-malam surga berikutnya,Atau menjadi malam pertama bagi malam-malam neraka selanjutnya".
- Dr. A'idh Al-Qarni, M.A.

Harga = RM9.00
Mukasurat = 136
Penulis = Dr. A'idh Al-Qarni, M.A., Dr. Muhammad Bin Abdurrahman Al-Uraifi & Syaikh Muhammad Husain Ya'qub
Penerbit = Maktabah Sha'idul Fawa'id

Related product you might see:

Share this product :
0 Comments
Comments

Cari Kami di Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Buku Al-Hidayah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger